Senin, 16 Mei 2011

Tips Selingkuh Yang Aman


Tips selingkuh tanpa ketahuan pacar. Sebelumnya saya minta maaf kepada para pembacasetia BlogSehat karena postingan kali ini agak nyeleneh,  tips ini  bukan mengajari kamu untuk selingkuh, tapi bermaksud membantu buat yang udah terlanjur terjun kedalam dunia perselingkuhan, dan semestinya mereka yang selingkuh menyadari kenapa pacar mereka bisa berbuat selingkuh.
Tapi pada intinya selingkuh itu adalah memiliki wanita/pria idaman selain pasangan yang sudah berkomitmen dengan kita. Banyak orang yang akan mengatakan bahwa selingkuh itu tidak baik, begitu juga dengan para pelakunya akan di cap orang yang gak bener…, tapi tunggu dulu, mari kita coba lihat seperti apa sesungguhnya selingkuh itu. Seseorang yang sudah menikah/atau paling tidak punya pasangan yang sudah berkomitmen dengannya, Tapi pasangannya ini bukanlah orang pertama yang pernah hadir dalam kehidupan cintanya, lalu mungkin suatu kali mereka punya masalah, ribut kecil, adu mulut, dan menyisakan rasa kesel, gondok dll, disaat seperti itu terlintas dalam pikirannya mantan pacar nya dulu yang begitu manis, lembut, dan membayangkan apa yang biasa dilakukan si mantan pacar bila mereka menghadapi masalah seperti ini, dan dalam hati terlintas pikiran coba kalau yang jadi suami/istriku adalah dia si mantan pacar, pastinya aku punya kehidupan yang manis, bagaimana menurut anda dengan sikap seperti itu..?? Bukan kah itu bisa dikatakan selingkuh, walau mungkin sebatas selingkuh hati.
Contoh lain yang mungkin lebih ekstrim tapi mungkin banyak diantara kita yang pernah melakukannya, saat bercinta dengan pasangan kita, tapi fantasi kita bermain dengan orang lain, entah itu dengan si mantan pacar, entah itu dengan si artis idola, atau mungkin dengan tetangga, bisa dikategorikan selingkuh hati juga kan..?
Kita kembali kepada orang-orang yang memvonis bahwa pelaku selingkuh(terang-terangan dengan kontak fisik) adalah orang yang tidak bener, bagaimana dengan mereka sendiri..? tidak pernahkan mereka melakukan selingkuh walau sebatas selingkuh hati…?.
” Lalu mengapa orang selingkuh “
Ada banyak macam alasan orang selingkuh, masing-masing punya alasan sendiri-sendiri. walaupun selingkuh bukanlah pilihan jalan keluar yang baik untuk masalah yang kita hadapi, tapi kita kadang cuma bisa berencana, mengutuk para pelaku selingkuh hingga akhirnya kita sendiri terjebak dalam sebuah drama perselingkuhan.
Berikut beberapa tips selingkuh yang aman
  • Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaanmu akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.
  • Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh kamu ekonomi lemah, kamu akan diporoti habis-habisan. kamu akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang kamu duduki bisa panas bagai bara.
  • Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau kamu terlambat maka partner selingkuh kamu akan berubah jadi “ingus”. Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibaspun tidak mau lepas.
  • Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner kamu termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. kamu bisa dikejar terus dengan janji kamu yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.
  • Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.
  • Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai kamu jatuh cinta. Kalau kamu type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik kamu kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.
  • Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau kamu type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau kamu di pihak yang “diongkosi”.
  • Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
  • Kelemahan adalah identitas kamu, cari juga kelemahan partner selingkuh kamu. Sehingga score tetap 1:1 terus.
  • Ciptakan panggilan sayang yang sama antara pasangan resmi kamu dengan sepiamu, kalau yang satu kamu panggil sayang, yang lainnya juga harus dipanggil sayang, ini gak ada hubungan nya dengan azas keadilan yang beradap (kayak sila ke lima dari pancasila), tapi semata-mata menghindarkan kamu dari salah panggil. Coba kalau yang satu kamu panggil sayang yang lainnya kamu panggil manis, dan kamu keliru manggil… Matilah kau… kata naga bonar
  • Jangan menggunakan no telepon seluler yang sama, atau kalaupun sama, jangan pernah menyimpan sms yang masuk dari sepiamu, jika kelupaan, dan pasanganmu baca, maka sama… matilah kau.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More